Saturday, August 3, 2013

finally holiday.

Hari ini, sabtu tanggal 3 Agustus 2013 gue dan temen-temen SMPS03 resmi libur lebaran!!!!!!!! Kenapa gue bilang libur lebaran? Karna seminggu setelah lebaran gue masih harus menjalani sisa-sisa pelajaran untuk semester ini -..-  tapi gue lagi ga mau bahas tentang sisa kuliah seseter ini. Gue mau ngebahas tentang detik-detik sebelum dan sesaat setelah  liburan dimulai.
Minggu ini bisa dibilang minggu tersibuk. Kenapa? Karena gue dan temen-temen yang lain harus ngejalanin praktikum WO which means gue harus wawancara dan observasi seseorang. Pas hari pelaksanaan sih gak ada kendala tapi pas kita harus ngoding dan bikin kesimpulan baru deh pada muncul masalahnya. Ya bingung nentuin hasil observasi lah, bingung gara-gara wawancara subjek sama SO ga sinkron lah, sampe bingung nentuin kesimpulan.
Sebenernya kemaren gue ngerasa lemah banget
gara-gara bingung nentuin kesimpulan, tapi yaa anggap aja semua itu sebagai proses pendewasaan hahha tapi akhirnya kita berhasil nentuin kesimpulan untuk praktikum kali ini. Tapi bukan berarti masalah selesai sampai disitu karena sampe detik-detik terakhir sidang kita masih terus merevisi ppt kelompok kita.Ajaib banget emang kelompok gue.
Tapi yaa Alhamdulillah hasilnya ga terlalu mengecewakan sih. Cuma harus revisi sedikit. Atau… anggap aja sedikit hahhaa… akhirnya setelah berakhirnya sidang WO, liburan gue resmi di mulai!! Hal yang pertama kali kita lakuin menyambut hari liburan adalah NONTON THE CONJURING!!! Hahaha gue bareng anak-anak lain macem Bella, Nisa, Ajel, Ilah, dan Gita berhasil jadi cewe strong! Kita berenam masih bisa keluar hidup-hidup setelah nonton film itu bahkan kita semua sempet salah focus loh *as usual*
Abis kelar nonton kita berenam jalan-jalan keliling mall (kesannya kece ya padahal cuma detos) daaann terjadilah beberrapa kejadian memalukan. Salah satunya adalah gue ditinggal turun elevator sendirian. Jahara memang mereka semua. Bukannya cepet-cepet turun biar gue gak malu malah kabur ke samping elevator dan ngetawain gue.. dan gue yang panic malah diliatin sama orang-orang dan diketawain sama mas-mas di depan gue.. thanks banget loh guys kalian memang hebat  :”)
Gak lama setelah muter-muter, Gita yang dari pagi udah galau mau potong rambut akhirnya berhasil menghasut Ilah buat potong rambut. Akhirnya gue, Nisa, Ajel, dan Bella pisah dari mereka. gak lama juga akhirnya gue pisah dari geng tutut (Ajel,Nisa,Bella)
Pas sampe rumah gue liat pemandangan yang familiar di atas meja makan gue. BUKU DIARY GUE JAMAN SD SMP MASIH ADA!!!! Omaigat, sumpah gue aja yang nulis keki sendiri bacanya, gue ga mau mikirin kalo buku itu gue temuin di meja makan dan 100000% yakin kalo semua anggota keluarga gue udah baca tulisan ababil itu..
 izinkan saya untuk lari dari kenyataan…….
Hal yang terakhir gue lakuin di hari pertama liburan gue adalah nulis tulisan ini.. yah gue emang gak pinter ngerangkai kata atau bikin tulisan yang menarik tapi semoga masih ada yang mau baca sedikit dari curhatan gue ini..
Udahan dulu deh mau buru-buru di posting biar kece hohohoo..
OIA SEKALI LAGI HAPPY HOLIDAY YA SEMUANYA ESPECIALLY CIWI CIWI KECE KU TERCINTAAAAAA :***********
LOVE YOU~
Ps: kesalahan nama yang ditulis memang disengaja hahaha love you ajeell



No comments:

Post a Comment