Saturday, March 10, 2012

WATER FOUNTAIN FANTASTIQUE



            Acara Water Fountain Fantastique adalah sebuah wahana baru yang berada di Eco-Wisata Ocean  Ecopark yang bersebelahan dengan wahana Green Mission Paintball dan wahana Ancol Outboundholic.. Wahana ini diresmikan pada tanggal 21 juni 2011 oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta Fauzi Bowo yang ditandai dengan penandatanganan prasasti bersama jajaran Direksi PT Pembangunan Jaya Ancol (PJA).
            Fantastique Multimedia Show ini menceritakan tentang kisah Timun Mas dengan perpaduan berbagai teknologi baru seperti Water Fountain, 3D Mapping, Animasi, teknologi laser dan penampilan musical Show Biz serta juga efek-efek lainnya. Selain itu didalam penampilan tersebut terdapat juga aksi tari, aksi theater, jetski oleh pemeran profesional.
            Pertunjukan Fantastique diadakan setiap hari pada jam 18.30 untuk pertunjukan pertama dan 20.00 untuk pertunjukan kedua namun hal ini hanya berlaku untuk weekend sedangkan untuk weekday hanya ada pada pukul 19.00 dengan harga RP 60.000/orang untuk weekend dan RP 50.000/orang untuk weekday.
            Menurut saya pribadi pertunjukan Water fountain di Ocean Ecopark adalah acara yang sangat menarik. Pemilihan legenda daerah sebagai tema pertunjukan juga dapat membantu melestarikan cerita daerah. Saya berharap tidak hanya cerita timun mas saja yang diangkat menjadi tema cerita.Saya berharap legenda legenda lainnya dapat diangkat menjadi tema.

Source http://lifestyle.kompasiana.com/urban/2011/11/09/wahana-ocean-ecopark-dan-fantastique-multimedia-show-merupakan-edutainment-dan-green-lifestyle/
 http://www.grundfos.co.id/web/homeID.nsf/Webopslag/DRAI-8NH9Q6

No comments:

Post a Comment